HUT Pekon yang ke-65 tahun, Marsono : Jaga Kebersamaan Dan Kompak Dalam Membangun Pekon Tugupapak yang kita cintai

Tanggamus-koranlibasnews.com Dalam rangka memperingati Hari jadi Pekon Tugupapak kec Semaka yang ke-65 tahun, Pemerintahan Pekon adakan acara hiburan rakyat bersama wayang kulit semalam suntuk berserta do’a bersama siraman rohani yang di bawakan sebagai narasumber nya kiyai Nasrullah dari Gisting di waktu siang hari nya Rabu, (31/05/2023).

Turut Hadir dalam peringatan HUT Pekon seluruh kepala pekon se kecamatan Semaka ataupun yang mewakilinya Ketua Tp PKK Tugupapak, BHP, Camat Semaka, ketua Abdesi dan Para sesepuh Pekon Tugupapak bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Adapun Kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pekon tersebut Do’a bersama dan acara wayang kulit semalam suntuk.

Kepala pekon Marsono mengatakan dalam sambutannya ucapan terimakasih atas kehadiran semua kepala pekon se-kecamatan Semaka ,ketua Abdesi Abdul Karim, Camat Semaka yang diwakili Wibowo beserta seluruh tamu undangan yang hadir pada Peringatan HUT Pekon yang ke- 65 tahun. yang mana Perayaan HUT Pekon ini pertama kali dilakukan setelah pandemi covid19 yang melanda seluruh belahan dunia.

Dirinya berharap semoga dengan peringatan ini bisa terjalinnya persatuan antara pemimpin dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Pekon untuk mewujudkan Pekon yang lebih baik dan maju.

Kepala pekon Tugupapak berharap atas terselenggaranya hari ulang tahun Pekon ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses aman, supaya kedepannya bisa terlaksana setiap tahun di Pekon Tugupapak yang kita cintai ini. serta berharap untuk kedepannya bisa membangun pekon bersama masyarakat ciptakan pekon yang maju aman tentram damai makmur sejahtera semua nya ” Ucap kepala pekon.

Penulis : Akmal Libas 

Editor  :  Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Cek Endra Kunjungi Kesiapan Pembukaan TMMD 106 Kodim Sarko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *