Akibat Terlilit Hutang Kepala Pekon Tanjung Sari Cari Pesugihan Sekdes dan Bendahara Jadi Tumbal

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Tanjung Sari Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus Kembali di Goncang berbagai Permasalahan baik permasalah ke Pemerintah Pekon maupun permasalahan pribadi Kepala Pekon Tanjung Sari Arsudin.

Hal ini Membuat publik Heboh karena kepala pekon Tanjung Sari Hilang Dari pekon setempat akibat dugaan Kasus Hutang Piutang dengan Modus di janjikan Dana Desa Cair .

Bacaan Lainnya

kini Terungkap sudah kejadian seperti ini sudah terulang kedua kali yang di lakukan Oleh Kepala Pekon Tanjung Sari Yang Meninggalkan Kepemerintahan Tampa izin dari camat dan Bupati setempat.

Pada saat itu keluarga besar Kepala Pekon Tanjung Sari menutupi keberadaan arsudin,namun Hal tersebut terbongkar oleh kakak kandung Kepala Pekon Tanjung Sari”

Sahlani mengatakan”bang tolong jangan cerita ke siapa pun saya mau jujur kepada abang terkait adek saya bawah benar dia lagi bertapa di salah satu Gunung di daerah jawa Yang susah di jangkau sinyal kalau keterangan adek saya dia pulang nanti bawa uang banyak,tutup sahlani

Ditempat terpisah awak media juga menghubungi sekdes pekon tanjung sari”jailani menjelaskan saya nunggu lurah pulang bang baru bisa bergerak,kayak nya lurah saya ini bertapa lagi bang seperti dulu yang menghilang hampir tiga bulan saya sudah tanya keluarganya juga.

Dilain tempat,salah Satu pemilik Uang mengatakan bahwa upayanya melakukan penagihan hutang pribadi nya kepada oknum Kepala Pekon Tanjung Sari disebabkan belum adanya sikap tanggung jawab beliau untuk membayar hutang piutang pada kami.

BACA JUGA  Peratin Bangun Negara Realisasikan BLT - DD Tahap III Tahun 2023

“Awalnya, meminjam Uang saya tersebut saya pakai unsur kepercayaan,

Namun dari hal ini, tidak ada niat baik untuk membayar hutang Kepala Pekon Tanjung Sari,Eh malah Kabur ke Jawa.

“Tapi lagi-lagi karena belum ada itikad baik, akhirnya sekarang saya akan melaporkan ke APH katanya.

Penulis : Tim

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *