BUPATI PESISIR BARAT MELANTIK 62 PERATIN TERPILIH

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Bupati pesisir barat DR. Drs. H Agus Istiqlal SH,. MH. Resmi melantik para peratin Terpilih dari hasil pemelihan serentak pada tahun 2022 pada bulan juli yang lalu. Pelantikan saat ini sebanyak 62 peratin Rabu 14/09/2022.

turut hadir di tengah tengah pelantikan tersebut wakil bupati pesisir barat, kadis pemberdayaan masyarakat pekon, kapolres lampung barat pesisir barat, kodim lampung barat danramil pesisir tengah, kapolsek pesisir tengah krui dan anggota ketua dprd pesisir barat berikut anggota nya serta unsur porkapinda pesisir barat.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh bupati pesisir barat kepada seluruh peratin yang telah dilantik agar bisa menjalankan tugas dan fungsi nya selaku panutan dan pengayom bagi masyarakat dipekonnya sesuai amanah yang diberikan oleh masyarakatnya, guna meningkatkan dan majukan pemerintahan pekon masing masing.

Pelantikan ini ada 62 peratin sedangkan untuk 6 peratin belum dilantik, 5 peratin masih menunggu masa jabatan habis di 2022 ini (Oktober, November, dan Desember) sedangkan 1 peratin masih dalam dilema menunggu proses damai selesai oleh kedua belah pihak.

diakhir sambutannya bupati pesisir barat mengucapkan selamat dengan para peratin terlantik serta mengajak bersama sama untuk memajukan kabupaten kita negri para sai bathin ini agar lebih maju lagi, katanya.

Penulis : Andi y/Nurman libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  VISI MISI CALON KEPALA DESA GANDA SARI PRIODE 2017-2023 KARSIM NOMOR URUT 1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *