Jelang Ramadhan 1445 H Pemerintahan Pekon Suka Agung Realisasikan Insentif Kader dan Guru Ngaji

Tanggamus-koranlibasnews.com Pekon Suka Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus membagikan insentif kepada para Staf Pekon 10 orang, BHP 7 Orang ,Ketua RT dan RW 11 orang,Kepala Dusun 9 orang,Guru Ngaji 24 orang,para Kader Posyandu 32 orang dan Linmas ,di Aula Pekon Suka Agung.

Pembagian insentif dari alokasi dana desa (ADD) itu diberikan secara langsung oleh Sumadi S.Pd selaku Kepala Pekon Suka Agung kepada para penerima.

Turut hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas,Babinsa AD,Ketua BHP,Sarip Babinmas, Asep Babinsa, AD,staff Pekon Suka Agung serta para Ketua RT, RW dan Linmas.

Kakon Sumadi S.Pd saat diminta tanggapannya mengatakan, saat ini pihaknya baru membagikan insentif kepada ketua RT, RW, Kader Posyandu dan Linmas , Ia mohon maaf atas segala keterlambatan insentif di karenakan situasi kondisi saat ini memang masih sangat perihatin dan dalam hal ini atas nama Pemerintah Pekon Suka Agung berharap agar insentif ini setelah di bagi kan dapat bermanfaat semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan apa lagi ini bulan suci romadhon ini.

Kakon Sumadi S.Pd menambahkan untuk diketahui Anggarannya dari ADD, untuk insentif para Alim Ulama dan Guru ngaji akan kita bagikan hari ini Selasa 26/03/2024” katanya.

Sumadi S.Pd juga menjelaskan, demi menjaga transparansi kepada para tokoh dan warga Pekon Suka Agung pihaknya dalam membagikan insentif selalu dilaksanakan di Aula Pekon.

“Selain untuk transparansi, kita juga berharap ajang ini dapat dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi.

Selain itu, agar terciptanya komunikasi yang lancar antara pemerintahan Pekon Suka Agung dan masyarakat,” jelas Sumadi S.Pd.

Sementara itu, salah satu Perangkat Pekon mengungkapkan bahwa, kepala Pekon Suka Agung selalu mengajak para Kadus ,BHP , RT dan RW untuk berkoordinasi dalam pengelolaan anggaran.

BACA JUGA  Laporan Warga Tanjung Agung Belum Ditanggapi oleh Irda Kabupaten Tanggamus Warga Hari Ini Kembali Lapor ke Kejati Provinsi Lampung

“Apalagi pembagian insentif dari ADD selalu transparan ungkapnya.

Menurut Staf lainya juga mengatakan Kepala Pekon Suka Agung Sumadi S.Pd dalam hal anggaran apapun yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah bagi Kakon Sumadi S.Pd terus intens dan selalu dikoordinasikan, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Alhamdulillah, Kakon Sumadi S.Pd selalu berkoordinasi denganBHP,Kadus RT, RW, Alim Ulama dan yang lainnya. Beliau bekerja secara professional,” tuturnya.

Penulis : Yus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *