Rutan Krui Gelar Upacar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

pesisir barat-koranlibasnews.com
Pada Senin Tanggal 20 Mei 2024 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-166 Tahun dengan bertemakan “Bangkit Untuk Indonesia Emas”;

Upacara berlangsung di Lapangan Rutan Krui diikuti oleh Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Krui dengan mengenakan seragam batik KORPRI. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Rutan Kelas IIB Krui, Fajar Ferdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. serta diikuti oleh pejabat struktural.

Bacaan Lainnya

Dalam Amanatnya, Kepala Rutan Krui membacakan Sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI dengan tajuk “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas” . “Hari ini, kita berada pada fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu, kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru. Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru”.

“Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045” Ucap Karutan.

Upacara Selesai, kegiatan ditutup dengan sesi foto Bersama seluruh jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Krui tutup nya.

BACA JUGA  Seputar Giat Patroli Rutin Polsek Tebingtinggi, Kanit Intel Pimpin Apel 3 Pilar

Penulis : Nurman,libas

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *