Yayasan Putra Galunggung Santuni Anak Yatim Piatu Di Hadiri Bupati subang

Subang (Jawa Barat) libasnews.com – Dalam Rangka menyambut 10 muharam 1439 H Yayasan putra galunggung menyelenggarakan Santunan Anak yatim piatu, Yayasan tersebut di pimpin oleh H. SUGANDI. yang beralamat di dusun karokrok desa jatiragas hilir kecamatan patok beusi kabupaten subang ditempatkan di dusun cibanteng Rt 14 rw 06 hari minggu 01-10-2017

Acara menyambut 10 muharam 1439 H sekaligus acara pernikahan putra H.SUGANDI yakni TRI SUYONO & DIAH AYU WULANDARI .
Acara santunan anak yatim piatu ,dihadiri oleh Bupati Subang Hj.IMAS ,camat Patokbeusi WAWAN SAEPULLOH Msi, serta di Danramil ciasem,Danramil patokbeusi,Kapolsek patokbeusi,Kapolsek Legon kulon ,kepala desa jatiragas hilir.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 100 anak yatim piatu dan jompo mendapatkan santunan,yang di berikan oleh Yayasan Putra galunggung , yang langsung di serahkan oleh Bupati Subang Hj.IMAS dan camat patokbeusi WAWAN SAEPOLLOH Msi.acara menyambut 10 muharom 1439 H,sekaligus pernikahan putra H.SUGANDI acara santunan anak yatim piatu, berlangsung meriah penuh suka cita.

Dalam kata sambutannya Bupati Subang , Hj.IMAS mengatakan ” Dalam rangka menyambut 10 muharam 1439 H, kita isi degan banyak berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, terutam kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo, karena anak yatim piatu menjadi tanggung jawab kita bersama, selain itu saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten subang hususnya kecamatan patokbeusi yakni Desa Ciberes dan Gempol sari , untuk turut mensukseskan pilkades serentak Desember 2017 mendatang.

“ Saya sangat berterima kasih dengan santunan yang di berikan yayasan putra galunggung semoga tahun tahun kedepan menyambut 10 muharom 1439 H dan santunan akan berlangsung lagi “ujar salah satu anak yatim piatu penerima santuan.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sementara itu Babinsa Desa jatiragas hilir Aiptu KHOLIDIN yang turut hadir dan membantu pengaman acara tersebut mengatakan “ Alhamdululiah acara berjalan dengan meriah, aman tertib, semoga apa yang di lakukan oleh Yayasan putra galunggung menjadi contoh teladan bagi yang lainnya, berbagi adalah perbuatan yang mulia “ujarnya. ( UTA)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.