Perkenalkan Diri, Kapolsek Ciasem Yang Baru Silaturahmi ke PT.Sang Hyang Sri

Subang-koranlibasnews.com  Giat sambang silahturahmi Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM dalam rangka koordinasi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Ciasem yang baru.

Dalam hal ini menurut dasar : UU RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI.

Bacaan Lainnya

Serta Program kerja Kapolsek Ciasem Tahun 2024 untuk melaksanakan anjangsana dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar.

Giat tersebut adalah dalam rangka menjalin kemitraan untuk mewujudkan situasi yang kondusif serta mewujudkan ketahanan pangan dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta semangat kepada PT Sang Hyang Sri yang beralamat di Dusun Sukamandi Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kemudian diterima oleh Manager Riset PT Sang Hyang Sri saudara Hardani beserta Staf ,Rabu 29/05/2024.pukul 10.30.wib

Sekilas PT. Sang Hyang Sri merupakan salah satu Perusahaan yang ada di wilayah Hukum Polsek Ciasem yang memiliki ratusan tenaga kerja dalam pelaksanaan operasional atau aktifitas produksi padi unggul juga Ribuan para petani kerjasama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciasem memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengucapkan terimakasih telah diterima oleh Sang Hyang Sri Sukamandi.

Adapun maksud tujuan ke PT. Sang Hyang Sri adalah untuk menanyakan situasi keamanan dilingkungan perusahaan serta situasi para petani.

Apabila ada oknum yang datang melakukan pemerasan atau pemalakan supaya dilaporkan secepatnya kepada Polsek Ciasem tegasnya.

Ditempat yang sama Hardani selaku Manager Riset PT Sang Hyang Sri mengucapkan terimakasih telah datang berkunjung ke perusahaan kami Sang Hyang Sri sebagai penghasil padi unggul

BACA JUGA  Usai Pelantikan Korwil FPII Purwakarta Ketua Presidium FPII Anjangsana ke Lapas Purwakarta

Hardani juga menyampaikan saat ini situasi masih keadaan aman dan untuk situasi para petani saat ini ribuan orang terbagi puluhan ketua kelompok tani

Kami juga berharap kepada Polsek Ciasem menjalin kerjasamanya sehingga apabila ada gangguan kamtibmas nanti cepat diantisipasi.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem menerangkan “dengan keberadaan PT. Sang Hyang Sri Sukamandi tentu saja memberikan dampak positif, dimana dengan terserapnya tenaga kerja dari warga sekitar juga warga Desa Penyangga tentu akan menunjang tingkat perekonomian yang lebih baik”

“Disisi lain, kami dari pihak Kepolisian Sektor Ciasem melakukan langkah dan upaya akan kemungkinan meningkatnya potensi gangguan harkamtibmas” ujar Kapolsek

“Sehingga kami mengajak dari pihak Managemen PT. Sang Hyang Sri untuk secara bersama-sama melaksanakan langkah dan upaya dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif” pungkas Kapolsek. (Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *