Perkuat Tali Silaturahmi Kapolsek Ciasem Giat Sambangi Ke Rumah Warga

Subang-koranlibasnews.com Jajaran Polsek Ciasem Polres Subang terus berupaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan kegiatan sambang warga binaan dan dialogis.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM secara langsung sambangi warga Desa Sukahaji dalam rangka silaturahmi dengan warga binaan dan dialogis. Senin 10/06/2024.pukul 13.30 wib

 

Dikesempatan itu Kapolsek Ciasem mengatakan ini sangat penting dan efektif karena memungkinkan polisi untuk bertemu langsung dengan warga dan mendapatkan informasi terkini terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” ungkapnya.

Kapolsek Ciasem juga mengajak warga untuk melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungan mereka.

Hal ini diharapkan dapat membantu Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Selain memberikan himbauan, kegiatan sambang warga dan dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan kehadiran polisi di desa-desa, diharapkan dapat mengurangi tingkat kriminalitas dan meningkatkan rasa aman di masyarakat.

Dengan langkah-langkah ini, Kapolsek Ciasem berharap dapat terus mempertahankan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM menyampaikan bahwa tidak hanya tugas Polri saja dalam menciptakan Harkamtibmas, masyarakatpun juga bisa menjadi partner Polri.

BACA JUGA  Dugaan Pungli Dilakukan SMPN 1 Kecamatan Sukasari.

Dengan menyampaikan situasi yang berkembang di masyarakat sehingga Polri pun dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya.

“Warga jangan sungkan untuk menyampaikan segala informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat.

Apakah itu permasalahan sosial ataupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga dengan cepat dapat kita tangani,” kata Kapolsek Ciasem.

Menurut Kapolsek Ciasem kegiatan sambang warga dilaksankan rutin mendatangi langsung ke tempat warga diberbagai wilayah di Kecamatan Ciasem Tutupnya.(Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *