Samsul Hadi Kunjungi Pemondokan atlet Tanggamus di PORPROV.

Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi M.Pd.I, saat tengah memberikan arahan serta motivasi kepada para atlet.

Tanggamus (Lampung) libas news.com – Wakil Bupati (Wabup) Hi. Samsul Hadi, M.Pd. I kembali kunjungi pemondokan atlet Porprov Tanggamus di Bandar Lampung, untuk memberikan motivasi kepada para atlet yang bertanding.

Di dalam arahannya, Samsul Hadi yang didampingi Sekdakab Tanggamus Andi Wijaya mengharapkan, agar atlet-atlet Tanggamus, terutama yang telah memasuki babak final, agar lebih fokus saat bertanding dan lebih berhati-hati. Sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal dan dapat menyumbangkan emas bagi Kabupaten Tanggamus.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap agar seluruh atlet yang bertanding untuk menampilkan yang lebih baik lagi, dan selalu berhati-hati, untuk mencapai hasil maksimal,” katanya.

Samsul Hadi juga memberikan apresiasi setinggi tingginya, atas hasil sementara perolehan medali Kabupaten Tanggamus yang sangat mengesankan, yang mana telah melampaui perolehan medali saat porprov sebelumnya.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi tinggi atas hasi perolehan medali kita yang dipersembahkan anak-anak atlet Tanggamus, semoga perolehan medali terus bertambah sehingga Tanggamus berjaya di porprov VIII ini,” ujarnya.

Samsul Hadi optimis pencapaian peringkat perolehan medali sesuai yang diharapkan, karena melihat peluang pintu penambahan medali emas masih terbuka lebar dibeberapa cabang olahraga.

“Ya, kita optimis, masih banyak peluang bertambahnya medali emas, untuk itu kembali saya menghimbau bertandinglah dengan semaksimal mungkin, namun tetap jaga sportifitas. Kemudian untuk bonus tetap seperti semula tidak ada perubahan,” pungkasnya.(Rudi)

banner 728x120
BACA JUGA  Ketua Dewan Pers Menciderai Profesionalisme Wartawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.