Pekon Gunung Terang Salurkan Bantuan BLT-DD Kepada 10 KPM Tahap Satu

Tanggamus-koranlibasnews.com Sebelumnya Pemerintah Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok telah melaksanakan kegiatan Musdesus ,Dalam rangka menyelenggarakan Pemerintahan Pekon yang demokratis dan partisipatif.

Untuk menghasilkan keputusan yang terbaik bagi masyarakat Pekon Gunung Terang.

Dalam hal menyeleksi dan menetapkan KPM BLT DD dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan kondisi kelayakan penerima bantuan tersebut .

Sehingga hari ini Senin 25/03/2024 bertempat di Aula , Kepala Pekon Gunung Terang Dahromi menegaskan Bahwa dalam rangka pelaksanaan Pasal 17 ayat (10) Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 146 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Dana Desa Tahun 2024 serta Peraturan Kepala Kepala Pekon Gunung Terang Desa Tahun 2024 tentang Penetapan Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024.

Penyaluran BLT-DD untuk Tahap 1 Tahun 2024. Pada tahap ini sebanyak 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) untuk bulan Maret 2024.

Turut hadir Camat Bulok Yusmanto Agung,SE yang di wakili oleh Kasi Trantib ,Kepala Pekon Gunung Terang”DAHROMI yang di wakili oleh Sekretaris Pekon Gunung Terang dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Ferli Kurniawan.

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Gunung Terang Dahromi yang diwakili Seketaris Pekon menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Gunung Terang yang telah ikut mensukseskan jalannya Pemilu Tahun 2024, sehingga Pemerintahan Pekon Gunung Terang dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Diharapkan dengan diterimanya bansos tunai ini dapat meringankan kebutuhan belanja sehari-hari terutama belanja kebutuhan pokok/sembako, pungkasnya.

Penulis : Raja tega

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Koordinasi Tentang Ketertiban Lalu Lintas Dan Kawasan Tertib Lalu Lintas Di Kota Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *