MUSDA III Partai Golkar Palas. DPK-HKTI Apresiasi Prestasi Golkar.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com
Himpunan Kerukunan Tani Indonesia DPK-HKTI Padang Lawas Apresiasi Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas ke 3 yang di selenggarakan selasa 1 September 2020 di hotel syamsiah Banjar Raja Sibuhuan, dimana pelaksanaan Musda Golkar dilaksanakan secara serentak di berbagai kabupaten se Sumatera Utara.

Ketua HKTI Padang Lawas turut hadir menyaksikan pembukaan Musda Golkar ke 3 yang di buka pada pukul 16.25 WIB . Tutur ketia HKTI Palas ” Prestasi partai Golkar dalam menarik hati rakyat padang Lawas di pilkada Pileg dan pilpres merupakan suatu prestasi kepartaian yang patut di acungi jempol , tidak mudah meraih itu perlu peejuangan dan kesolidan serta mengatur manejemen ke organisasian yang cukup matang dan kompak. ” Paparnya. Dia juga menjelaskan ” semoga kedepan Keberadaan partai Golkar di Padang Lawas dapat mensejahterakan masyarakat kabupaten Padang Lawas khusunya para Petani -petani kita di Daerah ini.” Sebut Ketua HKTI Palas.

Bacaan Lainnya

turut Hadir Ketua dan Sekretaris Partai Politik se kabupaten Padang Lawas PAN.Nasdem.PKS. PKB. PPP, Berkarya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos selaku mewakili Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas. Dalam Sambutannya Sekda Palas tersebut menjelaskan ” Partai Golkar memiliki peranan penting dalam pembangunan Indonesia, maka saya berpesan jadilah kader yang militan dan kader yang baik serta mampu memberikan kontribusi untuk kebaikan maayarakat. ” Paparnya.

Amran Fikal ketua Fraksi sekaligus ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas dalam sambutannya menjelaskan dirimya mendukung penuh pencalonan Kembali H.Ali Sutan Harahap (Tso) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas untuk periode ke III . ” Menurutnya Prestasi yang diraih TSO memenangkan tiga kali pilkada kabupaten Padang Lawas yakni sati kali sebagai wakil Bupati dan dua kali debagai Bupati adalah prestasi yang membaggakan partai Golkar. Papar Amran pikal

Musda Partai Golkar kabupaten Padang Lawas ke III Dibuka secara resmi oleh Rolan Harahap perwakilan DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Penulis : Tim Libas

Editor : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  HARI KEDUA INTERMEDIATE TRAINING HMI TINGKAT NASIONAL "KALI JUNJUNG" PEMATERI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.