(HKTI) Bina Kelompok Karang Taruna UB 1 Palas.

Padang lawas-koranlibasnews.com Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Bina Kelompok Karang Taruna Desa Ujung Batu 1 aliaga Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara dalam Budidaya Ikan Air Tawar.

Hal ini di sampaikan Ketua Karang Taruna Desa Ujung Batu 1 suhada melalui Imam Bandas pada saat penyerahan bibit dan pakan 12 Oktober 2020 di Desa Ujung Batu 1 Aliaga, “Ada 8 Unit Unit Kolam Bioflock beserta Bibit ikan Lele komplit dengan pakannya di serahkan PT Victorindo Alam Lestari (PT Val ) Unit Aliaga melalui pembinaan oleh DPK -HKTI Kabupaten Padang Lawas Berdasarkan MoU yang sudah di tanda tangani antara PT Val dengan HKTI Kabupaten Padang Lawas.” paparnya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Bibit di lakukan bersama Oleh Maneger Unit Aliaga Ramdhan beserta ketua HKTI Leo Hasibuan dan Ketua Karang Taruna Ujung batu 1 dan di saksikan Pemdes Setempat.

Maneger Unit Aliaga PT Val Ramdhan menjelaskan ” Kita Sudah Serahkan Tanggung jawab pembinaan Budidaya Ikan ini kepada HKTI Kabupaten Padang Lawas untuk melakukan pendampingan terhadap budidaya ikan lele ini kepada Karang Taruna Desa Ujung Batu 1 sebagaibkelompok Binaan HKTI Kabupaten Padang Lawas. Dan semoga kedepan bisa bermamfaat dan bisa berkembamg dan sebagai kemandirian untuk masyarakat Desa Ujung Batu. Dengan Dana CSR yang kita salurkan ini semoga hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan bisa terjalin lebih baik lagi kedepan ” papar Ramdhan.

Leo Hasibuan Ketua HKTI Palas juga memaparkan ” Kita akan berusaha mberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pertanian ikan air tawar di kabupaten yang kita cintai ini ingatkan kita kalau lalai beri saraan bila ada yang kurang tepat dan ingat kan kita bila sudah mengarah kepada yang membuat mudrat agar kita semua bisa saling menguntungkan satu sama lain dan visi kita jelas adala untuk kesejahteraan masyarakat melalui Pertanian Peternakan dan perikanan” papar Leo Hasibuan.

Penulis : Tim Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SAMBUT HARI YANG FITRI, KARANG TARUNA SUSUN AGENDA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *