KAPOLSEK PATOKBEUSI DAN ANGGOTA LAKSANAKAN PATROLI KRYD

Subang-koranlibasnews.com Guna memberikan rasa aman dan antisipasi adanya geng motor dan perang sarung, Polsek Patokbeusi Polres Subang, melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) Patroli malam di wilayah Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang mulai pukul 02.00 wib sampai dengan selesai.

Sebelum pelaksanaan Patroli diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Patokbeusi didampingi Kanit Reskrim, Kanit Lantas dan Petugas Siaga Piket Polsek Patokbeusi Polres Subang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Patokbeusi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan, karena malam minggu kegiatan masyarakat slalu meningkat apalagi banyak pemuda yang nongkrong sampe larut malam bahkan sampai pagi, ungkapnya.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Patokbeusi adalah tugas Polsek sehari hari di wilayah hukum Polsek Patokbeusi tambah Kapolsek Patokbeusi.

Petugas melaksanakan Cipkon dengan patroli dialogis/sambang di tempat -tempat yang rawan C3 dan rawan aksi kejahatan jalanan, patroli ke jalan-jalan desa serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di daerah Hukum Polsek Patokbeusi.

Mari sama-sama jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena tugas menjaga keamanan adalah tugas bersama sama, tingkatkan kembali Pam Swakarsa seperti dengan mengaktifkan Jaga Ronda Siskamling, tutup Kapolsek Patokbeusi

Penulis : Uta Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Desa Rawameneng Hadir Beri Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Kepada Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *