Apel Pagi Merupakan Kewajiban Bagi Anggota Polri polsek patokbeusi polres subang

Subang(Jawa Barat) libasnews.com – Polsek patokbeusi , Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota hari, senin(16-10-2017).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan polsek patokbeusi, anggota mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan yang diwakili kanit Sabhara Aiptu JOKO WIAJI, agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, Tetap waspada dan jalankan tugas dengan sebaik -sebaiknya.

Bacaan Lainnya

Setelah apel pagi dilanjutkan program pimpinan senin tertip anggota yaitu pemeriksaan kelengkapan pribadi anggota serta sikap tampang yang di laksanakan oleh kanit provost polsek patokbeusi polres subang Aiptu KHOLIDIN, disampaikan pula oleh pengambil apel, agar personil polsek tetap semangat dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan tetap mengutamakan keselamatan serta menjaga kesehatan.

Kapolsek patokbeusi melalui kanit Sabhara juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu-lintas dipagi hari, agar bhabinkamtibmas di cek kembali giatnya, lakukan sambang dan binluh, dan berkoordinasi dengan unsur terkait yaitu tiga pilar. Setelah pelaksanakan apel dan pemeriksaan selesai, anggota dibubarkan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.(Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  CALON KEPALA DESA GEMPOL SARI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *