ANGOTA LANTAS POLSEK PATOKBEUSI PROTAP PAGI GATUR LALIN

Subang,(Jawa Barat) libasnews.com– Anggota Lantas polsek patokbeusi Bripka DANI SAPTAYADI dan Brigadir KARWITA Melaksanakan Pagelaran anggota gatur lalin pagi hari di wilayah hukum polsek Patokbeusi sabtu 14 oktober 2017 jam 06.30 wib.

Adapun kegiatan ini dilakukan oleh para   anggota juga Unit Patroli gatur lalin .

Bacaan Lainnya

1). Pertigaan rawagebang ciberes patokbeusi

Bripka DANI SAPTAYADI bersama Brigadir KARWITA

2).pertigaan sarengseng gempolsari patokbeusi banyak karyawan masuk kerja pt.pungkook.

Aiptu DEDEH NALAN bersama Bripka FREDY

3). pertigaan parapatan kondang arah tanjungrasa kidul

Aiptu JOKO WIAJI dan Aiptu H.SODIKIN

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek patokbeusi polres subang,Protap gatur lalin / urai Kemacetan dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas berangkat kerja dan anak -anak  masuk sekolah

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar .

Kanit Sabara polsek patokbeusi Aiptu JOKO WIAJI  melaporkan, bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya ini di wilayah hukum Polsek patokbeusi .

Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat.

Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar  gunakanlah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama.

BACA JUGA  Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota tatap muka dengan warga Pengasinan, dalam Kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi

Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu pengguna jalan kaki menyeberang.dan hati hati selamat sampai tujuan ( uta )

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.