CALON KEPALA DESA GEMPOL SARI

Subang, Jawa Barat ) Libas News – Niat dan keinginan hati saya untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Gempol Sari Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang Jabar . Di Desa tempat saya di lahirkan dan di besarkan insa allah bukanlah karena saya jumawa atau merasa lebih dari warga masyrakat yang lain, di dalam hati dan fikiran sedikpun tidak terbesit hal seperti itu, justru sebaliknya saya merasa sangatlah kurang dalam segala hal.
Tentu pandangan dan penilaian itu bukan sekedar tanpa alasan. Mengingat sosok tokoh muda ini, diakui memiliki kriteria selaku calon pemimpin Kepala Desa Gempol Sari Priode 2017-2023 mendatang.
Hal yang menjadi bahan pertimbangannya, bahwa OLEH SOGIRI jika di lihat dari rekam jejaknya selaku warga masyrakat Dusun Sodong mampu memainkan peran di lingkungan masyrakatnya.
Terkait itu sosok OLEH SOGIRI dinilai, memiliki moralitas yang baik, juga memiliki integritas atau komitmen, ngaraksa, balarea, MENUJU DESA GEMPOL SARI BARU YAKIN JUJUR TERBUKA dan AMANAH serta wawasan pemikiran yang visioner. Sementara itu, diakui pula dalam kiprah-kiprahnya selama menjadi masyrakat selalu mengaktualisasikan konsep yang berorientasi pada visi kerakyatan.
Tak dipungkiri,dari beragam variabel yang melekat pada diri OLEH SOGIRI itulah yang kemudian menjadi calon jajaran pengurus di pemerintahan Desa Gempol Sari ia mengajukan dirinya dalam perhelatan memperebutkan pucuk pemerintahan Desa Gempol Sari Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang .
Publik perlu mengetahui bahwa dukungan pada OLEH SOGIRI, juga mengalir pula dari masyarakat Gempol Sari sendiri.
Lalu bagaimana yang bersangkutan menyikapi keputusan warganya itu . Baginya “Ini adalah mandat dan amanah besar yang harus saya pikul dan harus saya pertanggungjawabkan. Tidaklah mudah untuk menjadi pemimpin, karena sebenarnya pemimpin itu adalah pengemban amanat rakyat, jika di ibaratkan sebagai piramida terbalik, maka apabila saya memimpin, posisi saya adalah harus berada di paling bawah untuk menopang rakyat Desa Gempol Sari.”

BACA JUGA  Oprasi Bina Waspada Tangkal Paham Radikalisme Di Kalangan Pelajar SMK Sukamandi

”Sebagai orang yang direkomendasikan oleh warga masyrakat Desa Gempol Sari dan banyaknya dukungan-dukungan dari yang lain untuk ikut dalam Pilkades yang akan digelar pada bulan Desember mendatang, saya harus mengambil sikap keputusan yang bisa diterima, dan kepercayaan masyarakat sebagai komunitas yang harus diemban oleh saya, saya harus menerima keputusan amanah berat ini”oleh karna itulah saya mempuyai visi-misi dalam menjalankan roda pemerintahan ini yakni.
Memimpin dan menggerakan roda penyelenggara pemerintahan dengan selalu berpegang teguh kepada azas nusyawarah untuk mupakat.
Mencapai masyarakat Desa Gempol Sari yang adil, makmur, dan sejahtra, sehingga keberadaanya di perhitungkan sebagai masyrakat yang bermoral dan bermartabat,sesuai Moto Menuju Gempol Sari Baru Yakin Jujur Terbuka dan Amanah pungkasnya( Uta/Ano)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.