Bangun Soliditas Kebersamaan dalam Jaga Kamtibmas Desa gempol sari

Subang(Jawa Barat) libasnews.com– Kebersamaan antara TNI dan Polri harus selalu dibina dan dipupuk untuk memelihara Kondusifitas Kamtibmas utamanya di Wilayah Hukum Polsek patokbeusi Polres subang.

Kebersamaan tersebut terlihat saat Bhabinkamtibmas desa gempol sari Bripka TATANG dan Babinsa desa gempolsari Serda NANANG USMARA mengadakan sambang desa binaan bersama (
15 oktober 2017)
Dalam melakukan sambang desa tersebut Bripka TATANG yang merupakan Bhabinkamtibmas desa gempolsari Polsek patokbeusi Polres subang dan Babinsa desa gempolsari koramil patokbeusi Serda NANANG USMARA terlihat melakukan koordinasi di SPBU patokbeusi desa gempolsari yang terletak didepan desa gempo sari.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bripka TATANG dan Serda NANANG merumuskan langkah langkah untuk menciptakan Kondusifitas Kamtibmas utamanya di desa gempolsari serta Wilayah Hukum Polsek patokbeusi Polres subang.

“Kita akan selalu bangun kebersamaan antara TNI – Polri karena kita merupakan pilar utama bangsa dan negara karena tanpa adanya kebersamaan maka kita tidak akan dapat untuk menciptakan Kondusifitas Kamtibmas utamanya di desa gempolsari Polsek patokbeusi Polres subang,” ujar Bripka TATANG.

Senada Serda NANANG menjelaskan apabila TNI – Polri tidak bisa bersatu dan mudah untuk dipecah belah maka keamanan dan ketertiban akan sulit terwujud dan persatuan kesatuan bangsa ini akan mudah untuk dipecah belah oleh bangsa lain.

“Saya sangat mengapresiasi sekali langkah langkah para Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek patokbeusi Polres subang dan koramil patokbeusi yang selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan dengan bersama sama Babinsa sehingga kekompakan TNI – Polri akan terpupuk dan terjalin yang pada akhirnya akan terciptanya Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum polsek patokbeusi Polres subang,” tegas Pjs.kepala desa gempol sari HASAN ( Uta)

banner 728x120
BACA JUGA  Bersinergi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Layanan Vaksinasi Di Desa Caracas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.