Anggota DPRD Provinsi Lampung Davil VI Dari Praksi Gerindra Sosperda Di Balai Tiyuh Sumber Rejo Tubaba

Tulang bawang-koranlibasnews.com  Barat Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan Dapil VI Tulang Bawang,Tulang bawang Barat dan Mesuji dari Fraksi-Gerindra, Veri Agusli Htb, gelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Minggu (14/3/21).

Acara Sosperda di gelar di Balai Tiyuh Sumber Rejo. Tampak hadir di kesempatan tersebut Kepalou Tiyuh dan perangkat Tiyuh serta masyarakat Tiyuh Sumber Rejo Tulang bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Sebagai Moderator Muhardi Ali dan Narasumber Dr.Nopriyanda Harajab dari Rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Veri Agusli Htb menyampaikan, bahwa kegiatan Sosperda bulan Maret 2021 diadakan dalam lingkungan Balai Tiyuh dan warga sekitar agar supaya bisa mematuhi Proses Covid-19, selalu memakai Masker, mencuci tangan, menjada jarak.

Libasimg-20210315-wa0024

“Sosperda Kali ini kita gelar di Tiyuh Sumber Rejo ini, dengan harapan sasarannya dapat mengingat kan kepada masyarakat lingkungan sekitar Tiyuh Sumber Rejo agar supaya slalu menjaga dan berusaha untuk bisa memutus penularan Covid-19 yang sedang melanda Dunia sekarang ini ,”ujarnya.

Tak lupa juga dirinya mengingatkan tentang isi dan larangan yang telah di tentukan oleh pemerintah daerah.

“Dari sini kita dapat menyampaikan kepada masyarakat secara luas tentang bahaya penyebaran Covid19 dan semoga apa yang telah diterapkan oleh pemerintah daerah dapat dipahami serta dilakukan oleh masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19. Maka dari itu, selain mensosialisasikan tentang perda ini, kita dalam menghadapai pandemi Covid-19 harus taat dengan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan), sekarang bertambah menjadi 5M (Menjauhi kerumunan, dan menghindari bepergian jauh) dan 3T (Testing, Tracking, dan Treatment).” tutupnya.

Ditempat yang sama Kepalou Tiyuh Sumber Rejo Erwan Susanto mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah turun gunung untuk mengadak Sosialisasi ke Tiyuh Sumber Rejo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Lampung,yang telah Turun langsung ke Tiyuh Kami,jadi apa keinginan Masyarakat bisa di sampaikan langsung kepada anggota DPRD nya.Dan Alhamdulillah apa yang di sampaikan oleh Masyarakat,mendapat tanggapan Positif dari Anggota DPRDnya.”

Penulis : Andri Libas

Editor.   : Fikri 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KECAMATAN PAMENANG SELATAN MEMPERINGATI HARI KARTINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *