Meriahkan HUT RI Ke-78 Darlina Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Warga.

Tulang Bawang-koranlibasnews.com HUT RI ke 78 ini digunakan warga masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang. Hal ini dibuktikan dengan maraknya perlombaan di masyarakat, sebagai bentuk terima kasihnya kepada pahlawan, yang telah gugur merebut kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan oleh Darlina istri dari Sapriyadi Acip ini menggelar berbagai perlombaan untuk membangkitkan warga dalam kebersamaan yang di gelar di kediamannya jalan Aspol keluaran ujung gunung Menggala kabupaten Tulang bawang.

Bacaan Lainnya

Dengan momen HUT RI ke 78 ini mari kita maju bersama menuju keberhasilan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif,” ujar Wanita kelahiran Menggala 1976 silam ini, Minggu 20/08/2023

Darlina Caleg dari partai Ummat nomor urut 02 dapil satu yaitu kecamatan Menggala. Kecamatan Menggala Timur. Kecamatan Banjar baru dan beliau optimis dengan berbagai perlombaan yang digelar akan berdampak positif bagi masyarakat.

Diketahui kegiatan tersebut terdapat berbagai perlombaan diantaranya : Lomba kelereng, Makan Kerupuk, Balap Karung, Oper Terong Joget Balonan serta Tarik T.ambang. Adapun peserta adalah anak- anak dan ibu- ibu dan bapak-bapak.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Viral..!!!.Diluar duagaan Seorang Anak Di Sunat Oleh mahluk Halus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *