Sriyadi Siap Menuju Perubahan Kampung Bumi Ratu Lebih Baik.

Tulang Bawang-koranlibasnews.com Pemilihan Kepala Kampung Mengadakan Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Para Calon Kepala Kampung Bumi Ratu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang, Bertempat di balai kampung Bumi Ratu ,Rabu 23/08/2023

Dalam Penetapan Calon kepala kampung Bumi Ratu diikuti 3 orang calon yang berkompetisi nanti pada tanggal 20 September 2023.

Bacaan Lainnya

Salah satu calonnya adalah ‘Sriyadi yang lebih akrab disapa Mas Gatot dengan nomor urut 1 yang siap untuk kompetisi di pemilihan kepala kampung Bumi Ratu dan siap membawa kampung Bumi Ratu menuju perubahan lebih baik dan lebih maju dengan motto”Pemimpin Baru Harapan Baru

Berbekal dukungan dari masyarakat dan keluarga yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon kepala kampung Bumi Ratu, yang pernah menjabat sebagai kepala kampung Sriyadi membawa Visi dan misi yang sudah ia dipersiapkan jika terpilih menjadi kepala kampung di antaranya:

VISI

Terwujudnya Kampung Bumi Ratu yang aman,tentram dan nyaman menuju masyarakat kampung yang sejahtera,bernilai dan bermartabat.

MISI

Mengelola Dana Desa secara terbuka dan tempat sasaran, menciptakan masyarakat aman damai dan tentram, memaksimalkan kebutuhan pupuk petani, mengutamakan pembangunan akses jalan, memfungsikan kembali pustu puskesmas pembantu, untuk pelayanan kesehatan masyarakat Bumi Ratu.

Peningkatan kualitas sumber daya manusia, dengan memberikan akses terhadap pendidikan, pelatihan dan keterampilan masyarakat Bumi Ratu dapat lebih mandiri dan mampu menghadapi tantangan ekonomi dan sosial yang ada.

BACA JUGA  Tulang Bawang Raih Predikat Kedua Terbaik Pengelolaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.

Pemberdayaan ekonomi kampung mengembangkan potensi yang ada seperti pertanian, karna masyarakat rata rata dipertanian dan industri rumah tangga.agar masyarakat kampung Bumi Ratu dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan hidupnya.
Peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dengan memberikan akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas seperti puskesmas dan rumah sakit.

Berharap masyarakat kampung Bumi Ratu dapat terhindar dari berbagai penyakit dan dapat mempunyai daya tahan tubuh yang kuat.
Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kampung aktif dalam musyawarah dan kegiatan2 sosial supaya terciptanya kebersamaan dan solidaritas yang tinggi dalam membangun kampung.

Meningkatkan kualitas pelayanan publik pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan surat menyurat. Agar masyarakat Bumi Ratu dapat terlayani dengan baik dan merasa dihargai sebagai warga negara yang setara.

Penulis : Sukir libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *