Kapolsek Ciasem dan Danramil 0506/Ciasem Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sukamandi Jaya

Subang-koranlibasnews.com Guna meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan komponen dan tokoh masyarakat, Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM bersama Danramil 0506/Ciasem Kapten Inf.R.Saefi .M juga didampingi para Bhabinkamtibmas juga Babinsa melaksanakan sambang ke rumah tokoh masyarakat wilayah Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Selasa 14/05/2024.pukul 11.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang silaturahmi ini, menurut AKP Endang Kurnia SH.MM agar hubungan yang terjalin antara Polri khususnya Polsek Ciasem dengan tokoh masyarakat semakin erat, sehingga masyarakat tidak segan dan malu untuk bertegur sapa dan tidak takut melapor apabila ada permasalahan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan AKP Endang Kurnia SH.MM memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ciasem yang baru.

Dengan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, diharapkan semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

Melalui kegiatan sambang yang di lakukan Kapolsek Ciasem semoga dapat mengetahui segala masalah ataupun kendala yang dialami oleh masyarakat sehingga bisa segera ditindaklanjuti penanganannya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM menegaskan, “Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.”pungkasnya.(Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Perhelatan di Pemilu 2023, Caleg Milenal Nasdem Ini Gelar Halal Bihalal Minta Restu Warga Ciasem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *