Aksi Babinsa AD Bersama Pemerintah Pekon Tanjung Siom Giat Jum’at Bersih 

Tanggamus-koranlibasnews.com Babinsa AD bersama Pemerintah Pekon melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama masyarakat binaannya di Pekon Tanjung Siom Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus .Jum’at 04/03/2023.

Terlihat Pemerintah Pekon berserta staf bersinergi bersama masyarakat setempat membersihkan lingkungan Pekon di setiap Dusun, mulai dari memotong rumput, pembersihan jalan, membersihkan parit, sampai membuang dan membakar sampah tiap rumah warga sehingga lingkungan terlihat bersih.

Bacaan Lainnya

Terlihat kekompakan antara Babinsa dan Pemerintah Pekon Tanjung Siom dengan warga saat melaksanakan kegiatan tersebut.

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong-royong melaksanakan pembersihan lingkungan warga.

Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada pembersihan sampah dijalan dan parit serta lingkungan sekitar Pekon Tanjung Siom sehingga lingkungan menjadi terlihat bersih dan nyaman.” Ujar Babinsa AD saat ditemui di lokasi.

Selain itu, menurutnya kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” ujar Babinsa AD .

Sementara salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kami merasa bangga dengan Babinsa AD kami, yang peduli dengan kebersihan lingkungan, sehingga memotivasi kami untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sehingga Pekon Tanjung Siom kami menjadi Pekon yang sehat.” pungkasnya.

BACA JUGA  Kompak Bhabinkamtibmas Dan Babinsa melatih Linmas dan Aparat Pekon Tangkit Serdang

Penulis : Raja Tega

Editor    : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *