SUPRIATNA KADES CIASEM HILIR Incumbent MENCALONKAN LAGI

Libas( Jawa Barat) libasnews.com –  Kepala Desa ciasem hilir Kecamatan ciasem, Kabupaten subang jawabarat, Incumben, SUPRIATNA , kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa untuk masa jabatan 2017-2023. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa dimaksud, akan diselenggaran pada tanggal 10 desember 2017 mendatang.

SUPRIATNA yang menjadi calon Kepala Desa bernomer urut 2 itu mengatakan bahwa dirinya akan terus membaktikan dirinya kepada masyarakat Desa ciasem hilir melalui kepemimpinannya dengan berbagai program unggulan, sehingga ia optimis Desa ciasem hilir akan lebih betmartabat.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengku, selama hampir 6 tahun dirinya menjabat kades ciasem hilir, ia masih harus mewujudkan semua program untuk mensejahterakan masyarakat secara utuh. “Saya akan terus BERDAMA BAKTIKU UNTUK DESAKU untuk desa Ciasem hilir.
Amanat yang kelak akan saya pegang, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya demi kepentingan umum,” jelas SUPRIATNA kepada awak media Libas News saat ditemui di kediamannya,Jumat 03/11/2017.

Terkait programnya tersebut, ia menegaskan bahwa hal itu akan menjadi solusi untuk mewujudkan dan memenuhi semua harapan warga. “Pendidikan dan Kesehatan harus tetap prioritas.
Optimalisasi potensi SDA guna menciptakan kemandirian ekonomi warga, juga akan terus digalakan bersamaan dengan pembinaan SDM nya,” jelas dia.

Memang keberhasilan kades yang pernah menjabat selama kurang lebih 6 tahun ini menunurutnya tidak terlepas dari kerjasama dengan semua pihak, termasuk masyarakat Desa ciasem hilir.
Rangakaian keberhasilan tersebut dapat terlihat dari meratanya pembangunan infrastruktur di desa ciasem hilir seperti jalan setapak, jalan desa, dan upaya kepemilikan rumah layak huni,TPT serta diprioritaskannya pengawalan wajar dikdas dan keaehatan bagi warga desa ciasem hilir.

BACA JUGA  AKSES JEMBATAN GANTUNG CIASEM PUTUS

“Alhamdulillah, untuk sarana dan prasarana umum dari belum memiliki jalan aspal, sekarang di rijit beton saat ini sudah bisa dinikmati oleh warga. Ke depan, jika ada kepercayaan warga lagi, fokus kita akan terus ditingkatkan pada pembangunan ifrastruktur jembatan/jalan penghubung antar desa, bedah rumah dan kepemilikan aset desa berupa kendaraan sosial.” Papar SUPRIATNA ,yang haak pilih sekarang menurut cacah jiwa lebih kurang 9 ribuan yakni dusun marga jaya,karajan,bangsaal,pelabuan,sebrang,purwareja,sawah baru dan semua rt yang ada di desa ciasem hillir 20 rt dan akir cerita SUPRIATNA ucapkan mohon doa restu dan dukunganya salam dua jari dengan moto darma baktiku untuk desaku.( Uta/Ano/Kenny)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *