Pimred Libas News Apresiasi Kinerja Polsek Bengkunat Ungkap Kasus Pencurian Ternak

Fhoto Pimpinan Redaksi Libas News Di Ruangan Kerja

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Pemiliik sekaligus Pimpinan Redaksi Libas News FIKRI YANTO SH alias CIPUNG memberikan apresiasi kepada Polres Lambar khususnya Polsek Bengkunat dalam mengungkapkan sejumlah kasus pencurian ternak sapi yang kian marak terjadi di wilayah hukum Polsek Bengkunat.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk apresiasi Pimred Libas News, memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek dan para personil Polsek Bengkunat atas kinerjanya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Bengkunat.

CIPUNG juga memberikan apresiasi kepada personil Polsek Bengkunat yang berhasil mengungkap kasus Pencurian Ternak Hewan Sapi di Pekon Suka Negara Kecamatan Ngambur.

Apresiasi juga kepada personil Polsek Bengkunat mengungkap kasus kejahatan  sehingga komplotan pencurian ternak berhasil ditangkap, jelasnya.

Pemberitaan tersebut, lanjut CIPUNG menjadi trending topik bukan saja di Indonesia namun hingga keluar negeri. Berita polisi berhasil ungkap kasus pencurian ternak hewan itu viral hingga keluar negri dan itu sangat positif. Kedepannya para pelaku ini akan berhati-hati bila ingin menjalankan aksinya,ungkap CIPUNG.

FIKRI YANTO SH alias CIPUNG berencana akan mengajak kerjasama atau Bermitra dengan pihak kepolisian dan Media Libas News untuk mempublikasikan keberhasilan yang dicapai oleh Polres Lambar Polsek Bengkunat

Penulis : Mus Libas

Editor   : Red 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota Kelompok Tani Tunas Baru Ungkap  Bantuan Mesin Traktor Dikuasai Perorangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *