Ketua Tim Penggerak PKk Pesibar Membuka Lomba Senam Poco-Poco

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal membuka lomba senam poco poco Lalang Waya, yang digelar oleh TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, pada Jumat (13/12) dihalaman GSG Selalaw, Pantai Labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah.

Lomba senam poco poco Lalang waya tersebut Rangkaian dalam memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 oleh TP-PKK Pesisir Barat yang diketuai langsung oleh Hj.Septi Istiqlal. Dengan jumlah peserta sebanyak 42 regu yang berasal dari 11 kecamatan.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191213-WA0014

Dalam sambutan ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyampaikan dalam rangka Hari Ibu ke-91 dirinya mengajak semua perempuan untuk mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga nantinya ditambah dengan kerjasama yang baik dengan laki-laki, sehingga menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

Oleh karena itu, marilah kita pelihara dengan baik agar kondisi kesehatan kita tetap prima, sehingga kita dalat melaksanakan tugas dan pekerjaab kita agar lebih produktif lagi. Maupun secara kelompok seperti yang akan kita laksanakan dipagi ini, “jelasnya.

LibasIMG-20191213-WA0012

KemudiaMelalui senam bersama yang akan kita laksanakan pada hari ini. Saya mengharapkan ibu ibu untuk menjadi membudayakan pola hidup sehat, karena dengan pola hidup sehat resiko terjangkitnya penyakit pun akan rendah, “pungkasnya.

Turut hadir ketua Dharma Wanita Persatuan Farida Milladiyah Lingga, pengurus PKK kabupaten dan peserta lomba senam Poco-Poco.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Pesibar Melepas Peserta Pawai Takbir Pada Hari Raya Idul Adha 1440/ 2019 M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *