Bupati Pesibar Di Dampingi Ketua TP.PKK Pesibar Menghadiri Acara Audensi Dan Penyerahan Sartifikat Tanah DiPekon Pemerihan

Pesisir barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH di dampingi Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal menghadiri acara audiensi sekaligus penyerahan
secara simbolis sertifikat tanah (ptsl) di pekon pemerihan kecamatan bangkunat, Rabu (18/12).

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH membagikan bantuan berupa santunan untuk anak yatim dan duafa serta bantuan 2 Kube perkelompok senilai 20 jt, penyerahan secara simbolis E-KTP serta pembagian sertifikat dari program PTSL BPN Lambar.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191218-WA0059

Dalam sambutannya Bupati mengatakan digelarnya dialoq dan audiensi tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Selanjutnya Bupati Pesisir Barat, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepala Kantor BPN beserta jajaran yang telah menunjukan dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam hal program sertifikasi tanah. ” Untuk itu saya mengajak agar jajaran kantor pertanahan agar dapat memberikan kemudahan dalam proses sertifikasi tanah,”jelasnya.

LibasIMG-20191218-WA0057

Selain itu saya meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat agar berperan aktif dalam mensukseskan program ini, khususnya para camat, peratin dan juga dinas terkait agar kiranya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal serta melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan program ini, agar masyarakat bisa memperoleh pelayanan yang sebaik – baiknya,” harapnya.

Turut hadir Anggota DPRD Pesisir Barat, kepala OPD, Perwakilan Kepala PTSL lambar – pesibar dan Forkopimda, Para Peratin dan masyarakat Kecamatan Bangkunat.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Pesibar Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Terpilih Hasil Pileg 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.