Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Pencanangan Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejatraan Keluarga

Peisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH di dampingi oleh Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal menghadiri sekaligus membuka acara pencanangan kesatuan gerak Pemberdayaan kesejahteraan keluarga, kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga kesehatan (kesrak pkk-kkbpk-kesehatan), di Gedung Dharma Wanita Persatuan, Kamis (5/9).

libasimg-20190905-wa0012Dalam sambutannya Bupati mengatakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di kabupaten Pesisir Barat, kepada seluruh opd agar lebih meningkatkan kinerja program yang meningkatkan daya ungkit taraf hidup keluarga.

Bacaan Lainnya

tingkatkan koordinasi dan kerjasama lintas OPD sehingga terjadi keterkaitan antar program dan kesinambungan antar program serta berjalan dengan terencana.

selanjutnya, saya mohon dukungan dan kerja sama kepada perwira penghubung kabupaten pesisir barat, kodim lampung barat dan polres lampung barat dan para kapolsek se-kabupaten pesisir barat beserta jajaran di tingkat pekon untuk dapat bergabung bahu membahu dalam kegiatan kesatuan gerak pkk – kb – kesehatan ini, “Pungkasnya.

Turut hadir Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan kehumasan, Pabung, Danramil Pesisir Tengah, Kepala OPD, Kapolsek Pesisir Utara, Para Camat dan seluruh Undangan terkait.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  GEDUNG SEKOLAH NYARIS AMBRUK DISDIKBUD LAMPUNG UTARA TERKESAN TUTUP MATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *