Memperingati Hari Pahlawan 10 November Abdul Muiz L.c Anggota DPRD Prov Jabar Kunjungi Pejuang Veteran

Sukabumi-koranlibasnews.com
Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tepat di tanggal 10 November, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz L.c mengunjungi para Veteran Pejuang yang berada di Kota Sukabumi.

Dalam kunjungan memperingati Hari Pahlawan tersebut, kepada para Veteran Pejuang, Abdul Muiz L.c secara simbolis memberikan santunan kadedeuh kepada para Veteran Pejuang yang berkumpul di Gedung Juang Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dalam Statement nya Abdul Muiz L.c di hadapan Media Abdul Muiz L.c yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa Indonesia saat ini menjadi Negara yang Merdeka berkat perjuangan para Pejuang, lewat perjuangan gigih nya untuk memerdekakan Negara Indonesia, Para Pahlawan kita Rela berkorban menumpahkan darah untuk memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Maka di momen Hari Pahlawan yang jatuh tepat di tanggal 10 November ini, saya secara Pribadi, mewakili Partai saya ( PKS ), juga mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021.

Mudah – mudahan kita semua selaku penerus amanat perjuangan para Pahlawan kita terdahulu dapat terus menjaga Kemerdekaan serta keutuhan NKRI ujar Abdul Muiz L.c menutup pembicaraan nya kepada Media Libas News.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Redaksi

BACA JUGA  Babinsa Koramil 0507/PBR Giat Karbak Betonisasi Jalan Gang Mushola Arrohman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.