Pelantikan Kepala Desa Terpilih 2021,Bupati Lampung Selatan Berpesan Semua Harus Kembali Bersatu

Lampung Selatan-koranlibasnews.com
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Melantik sekaligus Mengambil Sumpah 83 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak 28 Oktober 2021 lalu, bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.Pada Selasa (09/11/2011).

Hadir dalam cara tersebut,Forkopimda Lampung Selatan, Bupati Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Kapolres Lampung Selatan,Kodim 0421 Lampung Selatan,Kejari Lampung Selatan,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan.Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda. Ketua BPKP Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Pelantikan tersebut di lakukan menjadi dua sesion.Sesion Pertama Pelantikan sekaligus Pengambilan sumpah dari Kepala Desa Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Penengahan, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Sragi, Kecamatan Palas, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Raja Basa,sekitar pukul 10.00 Wib.Sedangkan untuk Kecamatan lainnya di lakukan bak Dzuhur.

Atas nama Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kepala Desa yang lama yang sudah serah terima secara simbolis yang sudah turut serta mensukseskan Pilkades 2021.Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada kades yang lama dalam mengemban jabatan untuk mengabdi di Desa selama inidemi Kepentingan Desa dan Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya secara pribadi dan Pemerintah an Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada yang purna bakti. Bapak ibu sekalian saya hanya berpesan kepada pak Kades yang baru tadi telah disampaikan kepada ketua tim penggerak PKK sebagai duta swasembada gizi. Saya berpesan hilangkan rasa Dendam tidak ada lagi ABC .Kemenangan kita semua adalah kemenangan masyarakat Desa kita kembali fungsi-fungsi yang harus dijalankan untuk menjalankan Roda Pemerintahan Desa dibutuhkan kebersamaan Persatuan dan Kesatuan”.Ujarnya

Diahir sambutan nya, Bupati Lampung Selatan menyampaikan capaian vaksinasi Lampung Selatan dalam mempertahankan level 2 sudah 68%.
“Saat ini Bagaimana kita bisa mencapai 100% .Kita mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak TNI Polri yang telah membantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan program vaksinasi di Lampung Selatan”.Ucap Nanang Ermanto.

Penulis : Adi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Di Duga Pekerjaan DD Desa Sumbernadi Sarat Penyimpangan.GPAN Akan Berikan Surat Somasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *