Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Ucap Selamat Milad Libas News Ke 8 2021

Sukabumi-koranlibasnews.com
Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdurrahman dalam kesempatan di Ulang Tahun nya Libas News Yang ke 8 Tahun 2021, secara pribadi dan mengatasnamakan institusi Dinas Perhubungan Kota Sukabumi mengucapkan Selamat atas Ulang Tahun / Milad Media Libas News yang Ke 8 yang mana ucapan Selamat tersebut di sampaikan melalui Biro Media Libas News Perwakilan Sukabumi. Media Libas News yang bergerak di Media cetak, online dan juga TV Streaming di hari Ulang Tahun nya yang Ke 8 Tahun 2021.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi yang juga sebagai rekan publikasi pemberitaan Media Libas News, dalam Milad nya Media Libas News yang Ke 8 menyampaikan pesan agar Media Libas News agar terus eksis, berinovasi, dan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang agar menjadi sarana informasi yang ber kompeten untuk masyarakat, khususnya masyarakat Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Abdurrahman dalam Statement nya kepada Media Libas News Biro Sukabumi memberikan motivasi agar terus semangat menggali berita yang berimbang agar selalu dapat di nikmati masyarakat Indonesia.

Penulis : Bahtiar Libas 

Editor   : Redaksi 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pawai Obor Tahun Baru Islam Di Kota Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *