Pemeritah Pekon Suka mulya Bagikan BLT-DD Tahap 9-10 Dengan Prokes Ketat

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Suka Mulya kecamatan Pugung bagikan BLT-DD tahun 2021 periode bulan September dan Oktober 2021, Rabu  (13/10/2021).

Pembagian dilakukan di aula kantor Pekon Suka Mulya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat kepada semua yang hadir, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai ketetangan Awak Media Libas News Kaur Kesra mengatakan Pada hari ini Pemerintah Pekon Suka Mulya membagikan BLT-DD untuk bulan September dan Oktober 2021 kepada 57 KPM, jadi setiap KPM menerima uang sebesar 600 ribu rupiah,” kata Kaur Kesra Eka  FUJI ASTUTI yang mewakili Kepala Pekon Suka Mulya H.Herman.

Lebih lanjut Eka FUJI ASTUTI, menjelaskan pelaksanaan pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

libasIMG-20211013-WA0044

Ia menambahkan terlihat tempat duduk kami atur sesuai prokes dengan jarak sekitar 1 meter lebih, dan bagi yang tidak membawa masker, kami sudah menyediakannya,” kata Eka FUJI ASTUTI

libasIMG-20211013-WA0041

Hadir dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas,Babinsa,Ketua BHP,Seketaris Pekon juga Warga penerima manpaat.

Semoga dana yang diterima dapat bermanfaat, dan yang penting dihimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid,” imbuh Eka FUJI ASTUTI.pungkasnya

Penulis : Yus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Senyum Bahagia Penerima Kaki Palsu,Neneng Rohani, Ini Adalah Bentuk Perhatian Dan Komitmen Pemerintah Pekon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *