Kepala Pekon Suka Mulya Inisator Kegiatan Gotong Royong Jumsih

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Suka Mulya giat bakti sosial Jumsih (Jumat Bersih), bersihkan pinggiran jalan

Kegiatan tersebut terlaksana agar mendorong kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memotivasi masyarakat untuk terbiasa hidup bersih dan menjaga tradisi gotong royong. Jum’at 24/11/2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat bersih langsung dipandu oleh Kepala Pekon Suka Mulya” Haji Suherman Yang di wakili Oleh Muhaimin selaku Sekretaris Dan kegiatan diawali dengan membagi dua kelompok ada yang bagian babat rumput dipinggir jalan, kemudian ada pula yang mengumpulkan rumput untuk dibakar dengan membawa alat masing-masing, cangkul, sabit, pedang dan lain-lain kegiatan pun langsung dimulai, aparatur Pekon yang ikut serta dalam kegiatan Jumsih juga terlihat bersemangat.

Menurut Kepala Pekon Suka Mulya”Haji Suherman melalui sekretaris”Muhaimin mengatakan,” Kami mengajak masyarakat untuk membiasakan tradisi kerja bakti setiap hari Jum’at untuk menjaga kebersihan dan menyayangi lingkungannya, jangan membuang sampah di Kali atau bantaran kali, nantinya akan berdampak kepada kita sendiri.

Masih Kata Muhaimin saya berharap kepada masyarakat bisa menjaga lingkungan sekitar dan selalu bisa melakukan kegiatan (Jumat Bersih) Jumsih bisa terus di jaga ucap Muhaimin.

Penulis : Tim Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90
BACA JUGA  Tebing Tinggi MoU Dengan Sejumlah Instansi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *