Kapolsek patokbeusi Pimpin Apel penutupan Rapat Pleno

Subang-Koranlibasnews.com Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO langsung memimpin Apel Kesiapan Pengamanan sekaligus penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan patokbeusi yang dilaksanakan di aula kecamatan patokbeusi. Kamis 25-04-2019 Gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP dan Panwascam dilibatkan dalam pengamanan Rapat penutupan Pleno Terbukan Pemilihan umum 2019.

Libasimg-20190425-wa0020Dalam arahannya Kapolsek Patokbeusi mengatakan kekompakan Polri dan TNI dalam pengamanan tiap tahapan pemilihan umum sudah berjalan dengan baik dan maksimal. Lakukan pengaman dengan mengedepankan sikap humanis dan semaksimal mungkin agar rapat penutupan pleno ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kekompakan Polri dan TNI sudah berjalan dengan baik di tiap tahapan-tahapan mulai dari pengawalan kotak suara dari ppk ke pps desa sekecamatan patokbeusi dan pasca pencoblosan dari pps desa ke ppk .

Di tahapan penutupan penghitungan ini mari kita sama-sama buktikan dengan melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin dan bersinergi dengan instansi terkait”, ucap Kapolsek.

Untuk pelaksanaan Rapat penutupan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilihan presiden, DPRD kabupaten,DPRD RI,DPRD provinsi,dan DPD RI ini dilaksanakan di Aula kecamatan patokbeusi.

Penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara pemilihan umum 2019 merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan penghitungan suara yang nantinya hasil rekapitulasi ini akan dibawa ke Kantor KPUD kabupaten subang. “beberapat tahapan pemilihan umum sudah kita laksanakan, ini merupakan tahapan yang terakhir Tetap semangat jaga kekompakan lakukan pengamanan dengan maksimal”, tutup Kapolsek .

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Kreatif,Usaha Sampingan Seorang Bimaspol Tarumajaya Dalam Membangun UMKM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.