KADIS PU PESISIR BARAT LAMPUNG JARANG NGANTOR

Pesisir Barat (Lampung), Libas News. com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesisir Barat Lampung ISNAWARDI ,jarang masuk kantor. Banyak masyarakat yang berurusan dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kerja (SKPD), yang membidangi teknis pelaksanaan proyek fisik tersebut, kecewa.

Diantaranya, Awak Media Libas News yang akan konfirmasi terkait pelaksanaan sejumlah proyek Prasarana Air Bersihd Di WAI BATU kelurahan Pasar Krui . terkait Dana Alokasi Khusus 2017 kurang Lebih Satu Milyaran ,padahal udah jelas – jelas di tenderkan Lewat LPSE dan sudah di menangkan dan bahkan itu udah cair baru 30% dari total yang di lelangkan .
Dan yang paling parah nya lagi peruntukan tanah proyek prasarana air bersih salah satu pemilik tanah belum di bebaskan .

Bacaan Lainnya

Jadi pemenang tender belum berani menggarap proyek tersebut pasalnya Kepala Dinas PU kabupaten Pesisir Barat Lampung “Tidak masuk kantor pada saat berlangsungnya jam kerja, sudah merupakan kebiasaan bagi ISNAWARDI sejak ia dipercaya menjadi orang nomor satu di Dinas PU kabupaten Pesisir Barat Lampung. Untuk itu awak media jangan berharap bisa ketemu dengan ISNAWARDI,” ungkap seorang wartawan,lainya kemarin.

Menurutnya, jika memang tak ada masalah dengan kinerjanya, mengapa harus menghindar dari orang-orang media. Seharusnya jelaskan apa adanya, jika ada awak media yang mengkonfirmasi terkait proyek yang ditemukan ada masalah. “Tidak lari menghindar dari masalah. Karena jika lari, justru akan menimbulkan masalah baru,” imbuhnya.

“Sosial kontrol yang dilakukan awak media untuk memenuhi kebutuhan informasi, masyarakat dalam rangka kemajuan Kabupaten Pesisir Barat Lampung. Sikap tertutup yang ditunjukkan Kadis PU tersebut, mengindikasikan banyak hal yang disembunyikan di dinas tersebut. Sehingga ia merasa perlu bersikap tertutup dan tidak merasa perlu menerapkan sistem keterbukaan publik,” paparnya.

BACA JUGA  BUPATI PESISIR BARAT MELAKUKAN MONITORING SELEKSI (CPNS).

Karenanya, ia berharap, sikap dan prilaku tertutup ISNAWARDI tersebut, harus secepatnya diubah, agar masyarakat bisa lebih mengetahui dan mengawasi proyek-proyek fisik di Kabupaten Pesisir Barat Lampung . “Yah tujuannya demi kemajuan kota ini juga,”pungkasnya ( TIM**)

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.