KARANG TARUNA KELURAHAN SUKA SARI MERIAHKAN HUT.RI 73 ADAKAN LOMBA PANJAT PINANG

SAROLANGUN, libasnews.com – Masih dalam rangka memeriahkan hari HUT RI.73 Kabupaten Sarolangun.Atas nama Ketua Karang Taruna SOBIRIN(35),menyelenggarakan perlombaan panjat pinang yang berlokasi di Rt.05 kelurahan Suka sari.

Atas terselenggaranya acara perlombaan ini,tak luput dari hasil kerja sama Pemuda dan Pemudi Suka Sari untuk menyelenggarakan kegiatan perlombaan panjat pinang di Rt.05 tentunya ungkap Supriyanto(36) selaku Ketua Panitia penyelenggara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan perlombaan panjat pinang ini di bagi dua(2)kelompok,yaitu 1 kelompok khusus anak-anak,dan yang 1 kelompok khusus orang dewasa.

Acara dimulai pukul 19:00 wib,sehabis waktu Sholat Isha.Saat acara perlombaan mulai berlangsung para penonton mulai memenuhi di sekitar lokasi tempat acara panjat pinang, untuk memberikan tepuk tangan dan teriakan pemicu semangat kepada 2 kelompok untuk meraih hadiah demi hadiah yang sudah menunggu dipucuk ,dengan batang pinang yang telah dilumuri dengan Bluband.Namun dengan semangat team akhirnya hadiahpun berhasil di raih.

Dengan terselenggaranya acara perlombaan pajat pinang yang diadakan Karang Taruna ini,tentunya bisa untuk mempererat dan menjaga kekompakan Pemuda Pemudi di Kelurahan Suka sari.Agar kedepannya nanti kita bisa membuat Acara yang lebih besar dan meriah lagi Pungkas Ketua Karang Taruna Kelurahan Suka Sari.(nop)

banner 728x120
BACA JUGA  Tingkat Kan Pelayanan Puskesmas Batang Asai Butuh Ambulance Tambahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.