BUPATI KARAWANG HADIRI PELATIHAN KEPEMIMPINAN PEREMPUAN PERDESAAN.

Karawang, libasnews.com – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana senang atas kedatangan tim dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI, atas penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Perdesaan di Kabupaten Karawang.

“Terima kasih tim Kementerian PPPA RI yang datang dari Jakarta. Tentu kami bahagia sekali atas kedatangan bapak dan ibu untuk mencetak pemimpin-pemimpin desa di Kabupaten Karawang,” ungkapNya.

Bacaan Lainnya

Dirinya bersyukur pada pelatihan perdana tersebut, Kementerian PPPA RI justru menggelarnya di Kabupaten Karawang dan mengundang tiga Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Bekasi, PurwakKabupaten Subang.

“Terima kasih sebesar-besarnya, sangat menyenangkan. Ini sejarah bagi kami, untuk pertama kali di Kabupaten Karawang. Karena Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Perdesaan di ikuti oleh tiga Kabupaten lainnya yang tidak jauh dari Karawang seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta, dan Subang,” ujarNya.

Dirinya berharap kedepannya pemimpin-pemimpin yang lahir di Kabupaten Karawang adalah perempuan.

“Dan hari ini sudah terlihat, Bupati Karawang kita adalah perempuan. Dan saya berharap kedepannya jejak saya ada yang mengikuti menjadi Bupati Karawang perempuan yang selanjutnya. Jadi Karawang sudah mengukir sejarah, pemimpinnya dari perempuan,” sambungNya.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI menggelar Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Perdesaan di Hotel Swiss Bellinn, Karawang, Rabu, (21/3). (Yayan AM)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  dr. Cellica Nurrachadiana; MOKA Perkenalakan Parawisata Karawang Kepada Wisatawan Nasional Maupun Internasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *