WABUP KARAWANG BANGUN RUMAH UNTUK MAK RIMOK

Karawang, libasnews.com – Menyikapi pemberitaan beberapa waktu yang lalu di Media Sosial tentang seorang warga yang tinggal sebatangkara di Dusun Cilengka RT 08/03 Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta bernama Ibu Narsem atau biasa di panggil Mak Rimok yang tinggal dikandang kambing. Terkait hal tersebut Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zammakhsyari berinisiatif membangunkan rumah tinggal yang layak bagi Mak Rimok tersebut dengan biaya yang berasal dari Zakat Penghasilan Pribadinya. Dan pada Sabtu (10/3) Wabup meninjau langsung pembangunannya.

Selain meninjau pembangunan Rumah Layak Huni bagi Mak Rimok, di tempat itu juga kepada kaum jompo dan duafa wabup menyalurkan langaung sebagian zakal mal nya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut wabup menyampaikan, hal ini kembali Beliau lakukan hanya tergugah hatinya sebagai seorang muslim.

“Saya sedih ketika melihat pemberitaan tentang Mak Rimok yang sebatangkara ini tinggal di Kandang Kambing karena tidak memiliki tempat tinggal, dari situ Tergugah lah hati Saya sebagai seorang muslim untuk menyisihkan sebagian Zakat Mal Saya dan berinisiatif membangunkan rumah bagi Mak Rimok ini, ya walaupun tidak besar tapi layak lah ditempati nantinya”,  ucapnya.(Yayan AM)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas Yonif Raider 321/GT Kostrad Beri Pertolongan Pertama Kepada Warga Yang Mengalami Luka Robek di Distrik Yigi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *