Wali Kota Tebing Tinggi Tutup TAM PFF ke- 6

Fhoto: H. Kamlan Mursyid, menyerahkan salah satu pemenang perlombaan pada TAM 6 Tebing Tinggi

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Asisten Administrasi Umum H. Kamlan Mursyid menutup secara resmi Tebing Tinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna (TAM PFF) ke- 6 Tahun 2019, Sabtu (29/6) Dilapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara ini unsur Forkopimda Kota Tebing Tinggi atau yang mewakili, Ketua Asosiasi UMKM Provinsi Sumut, Danramil 13 Tebing Tinggi, para OPD, Camat dan Lurah se- Kota Tebing Tinggi.

Pemerintah kota Tebing Tinggi mengharapkan dan mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang telah dilaksanakan,

Sehingga mereka melihat acara ini berjalan dengan sukses dan semoga ditahun depan dapat lagi di tingkatkan dan kedepan kita bisa mengundang kabupaten lain baik dari dalam maupun luar Provinsi Sumut.

Karena hal ini akan menambah pendapatan bagi Kota Tebing Tinggi dan sesuai dengan visi dan misi sebagai kota jasa dan perdagangan.

Untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada di Kota Tebing Tinggi ini khususnya. Kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diharapkan
kiranya kegiatan ini dapat jadikan event untuk masa yang akan datang.

Kegiatan TAM PFF ke – 6 Tahun 2019 ini diwarnai dengan berbagai macam perlombaan dan diakhiri dengan pemberian hadiah pemenang lomba.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  10 Orang Pelanggar Prokes 'Terjaring' Ops Yustisi Polsek Rambutan Bersama 3 Pilar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *