Kapolres Tebing Tinggi Coffe Morning Bersama Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi

Tebingtinggi-koranlibasnews.com
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si yang diwakilkan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H didampingi Kasi Humas IPTU AGUS ARIANTO dan Ketua Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi M.Erwan Tanjung Menghadiri dan Mengikuti kegiatan Silaturahmi Dan Coffee Morning Kapolres Tebing Tinggi Dan PJU Polres Tebing Tinggi.

Giat Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Jumat (03/12/2021) sekitar pukul : 09.00 wib sampai dengan Selesai bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan turut dihadiri,, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol Baidawi, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi,S.H, Kasat Narkoba
AKP M.Yunus Tarigan,S.H, Kasat Lantas, AKP Dhoraria S. Simanjuntak,S.H.,M.H, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Maruli Tua Simanjorang, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Personil Seksi Humas dan Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.

libasIMG-20211203-WA0039

Dalam kesempatan ini Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H mengatakan, Pertama sekali kita ucapkan terima kasih kepada TYME karena kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul pada saat ini.

Kami mohon maaf sebelumnya, yang seyogyanya saat ini yang duduk dan hadir disini seharusnya Bapak Kapolres. Namun berhubung Pak Kapolres ada perintah mendadak harus hadir ke Polda pagi ini dalam rangka apel Kasatwil sejajaran Polda Sumut sehingga saya yang mewakili Bapak Kapolres, katanya.

Lanjutnya, Saya perkenalkan satu persatu pejabat baru di lingkungan Polres Tebing Tinggi yang hadir pada saat ini, ada Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Tebing Tinggi.

Kami berharap, kita sebagai mitra kerja rekan rekan wartawan mau mengangkat hal hal positif dari kinerja kepolisian khususnya Polres Tebing Tinggi. Apabila ada yang negatifnya tolong disampaikan kepada kami, bisa melalui saya, melalui Pak Kapolres ataupun melalui Kasi Humas, papar pak wakapolres.

Dan kata Sambutan dari Ketua Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi M. Erwan Tanjung mengatakan Yang saya hormati para PJU Polres Tebing Tinggi saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara silaturahmi ini. Disini saya akan memperkenalkan diri dan susunan dari wartawan unit Polres Tebing Tinggi, ada Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Penasehat.

Kami mohon kerjasamanya agar pemberitaan juga melibatkan kami wartawan media elektronik karena wartawan elektronik harus memiliki video, beda dengan wartawan media cetak yang bisa menunggu rillis dari Humas, kata pak ketua.

Giat berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

BACA JUGA  Jalan Santai Pemilu KPU Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.