USAI PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA, BUPATI PALAS BERI CENDRA MATA UNTUK VETERAN.

Padang lawas-Koranlibasnews.com Upacara peringatan hari lahir pancasila di pimpin langsung Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (tso) di lapangan SKPD Sigala gala,Sibuhuan Padang Lawas Sabtu 1 Juni 2019.

Upacara yang di komdoi Komandan Koramil Sibuhuan Aspan Rangkuti, berjalan dengan khidmat dan elegan yang dimulai dari Pukul 09.00WIB. hingga selesai.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190601-wa0005Dalam amanat Inspektur Upacara H. Ali Sutan Harahap (Tso) Bupati padang lawas, mengingatkan seluruh peserta upacara yang terdiri dari seluruh ASN Kabupaten Padang Lawas.

“Pancasila adalah momentum untuk kita renungkan kembali nilai nilai yang terkandung didalamnya sebagai pemersatu bangsa yang bhineka tunggal ika, setiap tanggal satu juni kita laksanakan peringatan hari lahir pancasila janganlah hanya sekedar ceremonial namin implementasikan dalam kehidupan sehari -hari agar kita rukun dan damai dalam berbangsa dan bernegara” paparnya.

Di ujung pelaksanaan upacara Bupati Padang Lawas beserta Unsur Forkopinda Kabupaten Padang Lawas menyerahkan Cendra mata kepada veteran yang ikut berjuang membela negara NKRI. Penyerahan cendra mata tersebut disambut baik oleh para veteran.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Keceriaan Selalu Menyelingi Tugas Berat Satgas TMMD Kodim 0204/DS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *