UNGKAPAN DIVISI TEKNIS PENYELENGGARA PPK PATOKBEUSI MELATIH DIRI, BERTANGGUNG JAWAB CERMAT DAN IKHLAS

Subang–Koranlibasnews.com Menjadi Penyelenggara Pemilu, Pemilihan Umum bagi ketua beserta PPK kecamatan patokbeusi menjadi nilai tersendiri. Seperti yang disampaikan oleh A.Endang anggota PPK Divisi Penyelenggara, di sela-sela perekapan form DAA-1 Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota di Sekretariat PPK rabu pagi jam 1.20 wib 24-04-2019. “Menjadi penyelenggara adalah media melatih kepribadian yang proaktif.

Libasimg-20190424-wa0008Termasuk dalam tahapan ini, melatih kita menjadi pribadi yang sigap, cermat dan teliti serta bertanggungjawab Karena kita dituntut untuk benar-benar memastikan keakuratan data pemilih dan data suara yang sah di coblos agar pada saat di input tidak terjadi kesalahan” ungkapnya. “untuk hardcopy yang sudah dikumpulkan oleh rekan-rekan KPPS desa sekecamatan patokbeusi di Sekretariat PPK harus diarsip dan simpan dengan baik dan rapi, apabila suatu saat dibutuhkan bisa dicari dan dilihat dengan baik pula”. Kesigapan, kecermatan dan ketelitian dalam bekerja sebagai Penyelenggara Pemilu juga menjiwai dalam diri A.Endang.

Bacaan Lainnya

A. Endang menambahkan anggota PPK Divisi Teknis yang sehari-hari bekerja sebagai Operator SDN Margamulya II di ciasem menambahkan, “kita bekerja sebagai Penyelenggara Pemilu 2019 ini, selain melatih diri menjadi pribadi yang sigap dan cermat,serta bertanggungjawab di sisi lain juga melatih keikhlasan kita. Niat tulus ikhlas dalam mengabdi kepada Negara Republik Indonesia pungkasnya.

Penulis  : Uta Libas

Editor    : Fikri

banner 728x120
BACA JUGA  Bagikan Takjil dan Masker, Pemerintah Desa Jatiragas Hilir Meriahkan Bulan Suci Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.