TPS 11 Bertema pesta Ulang Tahun

Subang-Koranlibasnews.com- Sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian warga Rt 11 RW 04 dusun Mulyasari desa rancajaya pada Pemilihan umum 2019 . banyak TPS yang didekorasi dengan suasana yang menarik. Salah satunya adalah TPS 11 yang berada di halaman rumah YUNENGSIH rt 11 ini.

Libasimg-20190417-wa0003Untuk memeriahkan pesta demokrasi tahun ini, TPS 11  ini dihias dengan pernak-pernik ala pesta ulang tahun. Balon warna-warni juga sudah disiapkan untuk melengkapi dekorasi.

Bacaan Lainnya

Tak ketinggalan balon foil berwarna emas dengan tulisan “TPS 11” terlihat menghiasi dinding. Untuk panitia KPPS mengatakan, petugas menyeragamkan pakaian dengan batik.

Salah satu pemilih yang akan menggunakan hak suaranya besok di TPS 11 tersebut, YAHYA (34) menceritakan selaku warga rt 11 sangat kagum dan takjub TPS 11. “ terbukti di malam hari ini jam 22.17 wib ini warga sudah banyak yang datang ingin melihat dan berasa lagi ulang tahun.

Belum lagi warga dari TPS sebelah juga pada penasaran sama konsepnya,” kata YAHYA ke awak media Libas News selasa 16-04-2019. Menurut dia, kabar bahwa TPS 11 ini akan menggunakan konsep unik sudah terdengar, sehingga warga pun sudah membicarakan .

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai konsep dan ide dengan menggunakan dekorasi ulang tahun, YUNENGSIH Ketua KPPS di TPS 11 mengaku tidak terlalu mengerti bagaimana prosesnya.

Menurut dia, konsep tersebut datang dari panitia dan anggota KPPS. “Itu dia kenapa saya mengabadikan ke sosmed karena cukup unik, dan respon dunia maya pun cukup positif.

BACA JUGA  1278 KPM Di Desa Gempolsari Terima BPNT Minyak Goreng Yang DI Bagikan Langsung Pihak POS

Kesan perayaannya makin bernuansa dan bisa dibilang pertama kali yang saya liat dengan suasana gitu,” ujar YUNENGSIH .

Anggota PTPS GITA PURNOMO menambahkan untuk DPT di rt 11 jumlah nya 294 orang rinciannya laki-laki laki 143 perempuan 151 dan untuk C6 ada 288 orang yang di tribusikan ke pemilih yang di kembalikan 6 dikarnakan sudah meninggal dunia jadi total 294 pemilih pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.