Sudah Satu Bulan lebih Longsor SDN Subang Jaya Kota Sukabumi belum di bangun

Sukabumi, koranlibasnews.com
Longsor yang terjadi di dinding pembatas SDN Subang Jaya 1 Kota Sukabumi satu bulan lalu sampai saat ini belum di perbaiki oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

Walaupun pasca longsor nya dinding pembatas SDN Subang Jaya 1 Kota Sukabumi satu bulan yang lalu sudah di kunjungi oleh Kepala Dinas Dan Kebudayaan Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Namun sampai saat ini belum terlihat perbaikan yang di lakukan oleh pihak Pemda Kota Sukabumi.Menurut Ridwan Bani Adam selaku perwakilan dari SDN Subang Jaya 1 Kota Sukabumi mengatakan kalau pengajuan untuk segera di perbaiki dinding pembatas sekolah kami ini sudah di ajukan ke pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi,Namun apakah masih dalam proses penganggaran atau teknis nya seperti apa saya belum tahu.

Namun besar harapan saya kalau bisa sesegera mungkin untuk di realisasikan.Karena saya masih khawatir dengan kondisi tanah yang belum di perbaiki kembali dinding pembatas nya.

Kekhawatiran saya beralasan karena tanah tebing tersebut berdampingan dengan ruang kelas IV yang mana dari tiang pondasi ruang kelas IV tersebut pada kejadian longsor kemarin sudah patah, khawatir saya bila terjadi longsor susulan terjadi dimana sedang ada jam belajar Siswa, kekhawatiran saya yaitu takut ada korban jiwa. Mudah – mudahan pihak Pemda Kota Sukabumi dalam waktu dekat ini sudah benar – benar bisa merealisasikan perbaikan dinding pembatas yang terdampak longsor ini ujar Ridwan menutup pembicaraan nya dengan Libas News.

BACA JUGA  Penyerahan Medali Satya Lencana Presiden di Kota Sukabumi

Penulis : B09

Editor   : Fikri

banner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.