Tebing Tinggi Tidak Gelar Perayaan Tahun Baru

Fhoto : Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan.

Tebing Tinggi, koranlibasnews.com

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kota Tebing Tinggi memutuskan tidak menggelar perayaan menyambut datangnya Tahun Baru 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini ditegaskan Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan pada kesempatan yang juga dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Kajari Muhamad Novel, dan Dandim 0204-DS Letkol Kav Syamsul Arifin saat peringatan Hari Ibu ke-90 di Gedung Hj. Sawiyah, Sabtu (22/12).

Ia mengatakan tahun baru itu lebih heboh dirayakan oleh mereka yang tidak merayakannya, seperti dengan melakukan aksi kebut-kebutan liar di jalan umum.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada perayaan Tahun Baru 2019, Pemkot Tebing Tinggi memilih untuk tidak menggelar kegiatan.

Ia mengharapkan para orang tua dapat mengawasi putra-putrinya dalam malam tahun baru nanti, dengan tidak membiarkan anak-anaknya untuk ikut kebut-kebutan dengan sepeda motor.

Semua hanya bisa dilakukan dimulai dari rumah tangga masing-masing.

Imbauan wali kota bagi yang merayakanya, lakukanlah dengan sederhana di rumah-rumah bersama keluarga atau rumah-rumah ibadah. “Mari rayakan dengan meaknai sesungguhnya hari tahun baru tersebut dan tidak harus dengan tindakan hura-hura,” katanya,

Wali kota juga mengajak segenap elemen masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara kondisi yang kondusif di Kota Tebing Tinggi selama ini dalam menyambut tahun baru 2019.

Reporter : MS
Editor : Yanto

banner 728x120
BACA JUGA  Tebing Tinggi Pilot Project Tata Kelola Pemeliharaan Jalan Daerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.