Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat,Kalapas Salemba Apresiasi Peningkatan Kinerja Dan Loyalitas Pegawai

Jakarta-koranlibasnews.com Penyematan tanda kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi institusi kepada para pegawai atas loyalitas, prestasi kinerja, dan pengabdian seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Negara, Institusi, dan Masyarakat dibarengi apel siaga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Salemba Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Kelas IIB Yosafat Rizanto, menyematkan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada pegawai Lapas Salemba serta mengapresiasi kinerja dan loyalitas selama berdinas dan mendedikasikan pikiran dan tenaga kepada institusi Kemenkumham khususnya di Lapas Kelas IIB Salemba”

Bacaan Lainnya

“Pada pelaksanaan apel dan kenaikan pangkat, Apel yang dipimpin oleh Kalapas Kelas IIA Salemba Yosafat Rizanto diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf serta Anggota Jaga merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan terhadap bawahannya.

Sejumlah 22 orang pegawai mendapat kenaikan pangkat mulai dari Pengatur Tk.I (III/d) hingga Pembina Utama Muda (IV/c) tuturnya.

“Hal ini, kita ucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, integritas, prestasi, profesionalisme setiap petugas serta sebagai abdi Negara yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran kode etik petugas yang telah ditentukan.

“Berharap, kepada seluruh Pegawai yang baru saja menerima kenaikan pangkat, nantinya dapat meningkatkan kompetensi dengan terus giat belajar dan menamba pendidikan yang tinggi agar mampu berkompetisi dan bersaing dalam percepatan kinerja khususnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas, Kementan Kembangkan Produksi Sawit Hulu ke Hilir

“Serta menjalankan tugas tidak hannya saja bermanfaat bagi Orang lain, tetapi sebagai ladang amal.

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *