LMP MEMINTA MENKOPOLHUKAM MENGAWAL KASUS KEPEMILIKAN 5000 PIL EKSTASI

Jakarta-koranlibasnews.com LASKAR MERAH PUTIH MEMINTA MENKOPOLHUKAM MENGAWAL POLRI MENGUSUT DAN SEGERA MENANGKAP DPO BERNAMA “A ” TERDUGA PEMILIK 5000 BUTIR PIL EKSTASI DI DISKOTIK BERNAMA ” TO” DIKAWASAN DAAN MOGOT JAKARTA BARAT.

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri melalui Kasubdit II Kombes pol. Hanny Hidayat mengatakan pada konferensi pers mabes polri tertanggal 5 april 2023.
Dari 2 kasus yang di tanganinya salah satunya adalah tertangkapnya kepemilikan 5000 butir ekstasi di salah satu diskotik.

Bacaan Lainnya

inilah penyataan dari kasubdit II kombes Pol. Hanny Hidayat
“kasus yang kedua adalah kepemilikan ekstasi sebanyak 5000 butir. Ekstasi ini berawal dari informasi masyarakat, kemudian kami menurunkan tim dan kami melakukan penyelidikan serta menganalisa.
kemudian didapat informasi, didapat disalah satu diskotik kawasan daan mogot jakarta barat. Diskotik TO namanya, inisialnya “TO”

kemudian kita melakukan penggerebekan dan melakukan penangkapan terhadap dua tersangka atas nama AS dan M, kemudian kita amankan barang bukti dan sekarang masih dalam proses penyidikan.

kemudian terhadap DPO yang kita cari atas nama A tim sedang kerja dilapangan dan isyaallah akan kita tangkap secepatnya” ucapnya.

laskar merah putih markas daerah provinsi dki jakarta di bawah pimpinan ketua Lucky Sunarya, S.H merasakan miris mendengar berita tersebut maka pada selasa, 18 april 2023 ormas laskar merah putih bergerak melakukan aksi damai meminta kepada pak mahfud md selaku menteri kopolhukam untuk segera mengawal kasus kepemilikan 5000 butir ekstasi tersebut.

BACA JUGA  Malam Puncak Penyerahan Hadiah Pentas kreasi putra putri perum Bali indah Bekasi.

” Saya sangat miris sekali mendengar berita itu, Dihari yang baik, bulan baik kok bisanya narkoba sebanyak itu beredar didiskotik yang disaat umat islam sedang melakukan ibadah puasa dan taraweh” ucap lucky sunarya

“saya Lucky Sunarya, S.h meminta kepada Menkopolhukam Bapak Mahfud Md untuk mendukung, mengawal POLRI dan mengusut tuntas, Dan juga segera menutup diskotik bernama “TO” dikawasan daan mogot jakarta barat
Dan untuk DPO berinisial A agar kiranya segera ditangkap dan dipublikasikan ke publik agar semua orang tahu, siapa sih si “A”ini ? sambung lucky pada orasinya.

saat diwawancara oleh awak media, Lucky Sunarya, S.H mengatakan
“kami ormas laskar merah putih markas daerah dki jakarta akan selalu membela kebenaran dan siap membantu kinerja pemerintah..khususnya pada kasus ekstasi ini, kami akan terus mengkawal sampai pelaku DPO berinisial A TERTANGKAP” tutupnya

Penulis : Tim Libas

Editor    : Redaksi

banner 728x120 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.