Sebanyak 24 KPM Pekon Gading Terima BLT DD Akhir Tahun 2023

Tanggamus-koranlibasnews.com Tahapan penyaluran Bantuan  Langsung Tunai (BLT) akhir tahun yakni bulan Oktober, November dan Desember Tahun Anggaran 2023 bersumber dari Dana Desa (DD) .

Berlangsung di balai Pekon Gading Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus kali ini Pemerintahan Pekon Gading  disalurkan sebanyak 24 (dua puluh empat) Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bacaan Lainnya

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Yang diserahkan langsung oleh Kepala Pekon Gading Hendri Wirawan kepada para KPM.

Penyerahan batuan tersebut di dampingi pula Pendamping Pekon, serta BHP Pekon Gading

Pada kesempatan ini Kepala Pekon Gading Hendri Wirawan menyampaikan beberapa patah kata, dari pemerintahan Pekon Gading berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat .

Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang sudah masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan dan pergunakan sebaik mungkin jelas Hendri Wirawan

Kami atas nama Pemerintah Pekon Gading Kecamatan Pugung dalam penyaluran BLT-DD bergerak sesuai prosedur, sehingga pencairan BLT-DD pada bulan Oktober , November dan Desember Tahun Anggaran 2023 berlangsung lancar.pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bertahan pada 5.428 TKS, TAPD Mentahkan Versi BANGGAR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *