SATU UNIT RUMAH LUDES DI LALAP SIJAGO MERAH

MERANGIN LIBAS NEWS.COM – Kamis 12 Juli 2018 sekira pukul 08.30 wib telah terjadi kebakaran 1 Unit rumah ,Kampung baru Kec.Tabir Kab.
Merangin.
RAMUNA,(50) Petani,Alamat Kel.Kampung baru Kec.Tabir dengan status janda yang tinggal dengan 3 orang anaknya ludes tebakar, pada saat kejadian Sdri.RUMANA dan ketiga orang anaknya sedang tidak berada dirumah.
Sekira pukul 07.00 wib Sdri.RUMANA pergi dari rumah menuju kebun untuk menyadap karet sedangkan anaknya pergi untuk beraktifias dipasar Rantau panjang Kec.Tabir sekira pukul 08.30 wib saksi sodara,DARA(21)RUMIATI(48) melihat dari dapur rumah Sdr.RUMANA keluar asap dan tidak lama kemudian ada api yang sudah membesar melahap bagian dalam rumah menuju kearah depan rumah dengan cepat dikarenakan rumah tersebut terbuat dari kayu setelah api membesar banyak warga berdatangan untuk memadamkan api dan juga unit pemadam kebakaran kec.Tabir sekira pukul 09.30 wib api sepenuhnya dapat dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran dan Masyarakat.
Akibat kebakaran tersebut kerugian materil diperkirakan lebih kurang 100 juta rupiah dan untuk korban jiwa tidak ada.
sampai saat ini untuk penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui untuk sementara dugaan api berasal dari tempat memasak Sdr.RUMANA yang memakai tungku api. Tungku kayu,ujar nya,(HENDRI)

banner 728x120
BACA JUGA  Dampingi Plt Bupati Merangin, Dandim Sarko Tinjau Lokasi Makam Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.