MAPAN Indonesia Resort Bekasi dan Daerah Lampung Resmi Dibentuk!

Jakarta, libasnews.com – 11-07-2018 Peredaran narkoba di Indonesia sangat sulit diberantas. Perlu ekstra keras dari Aparat terkait, stakholder maupun peran masyarakat untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba yg telah banyak memakan jiwa baik dari kalangan intelektual, maupun masyarakat umum lainnya.

Yang sangat disayangkan korban-korban (pemakai) narkoba ini banyak dari kalangan remaja yang masih usia produktif yang sebenarnya kita harapkan menjadi pemimpin masa depan di Republik Indonesia ini.

Melihat hal tersebut, Masyarakat Peduli Anti Narkoba Indonesia (MAPAN Indonesia) ikut terjun mengambil bagian dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba serta memberikan penyuluhan-penyuluhan terkait bahaya narkoba sebagai wujud peduli akan masa depan para generasi penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum MAPAN Indonesia, PSF Parulian Hutahaean dalam sambutannya saat diadakannya acara penyerahan SK Kepengurusan Pimpinan Resort Kab. Bekasi dan Pimpinan Daerah Prov. Lampung di Rumah MAPAN Indonesia, Perum. Bekasi Griya Pratama, Blok C1 No. 26, Tambun, Bekasi, Rabu (11/07/18).

” Pimpinan Daerah maupun Pimpinan Resort Kab/Kota yang sudah mendapatkan SK agar dapat menjaga nama baik MAPAN Indonesia. Dapat mengembangkan dan bersatu dengan masyarakat untuk menjaga kota, desa, dan kampung dari bahaya narkoba. Serta yang terpenting adalah kita harus konsisten dalam memerangi peredaran bahaya narkoba sampai ketingkat sekolah-sekolah dari TK, SD, SMP dan SMA,” harap lelaki yang akrab dipanggil dengan sebutan Rully ini.

Adapun susunan Pengurus yang diberikan SK oleh Ketum MAPAN Indonesia yang didampingi Pendiri MAPAN Indonesia yang jyga sebagai Wakil Bendahara Umum, Racmayanti yaitu : Resort Kab. Bekasi, Ririn Natalia (Ketua), Tony Irawan (Sekretaris), Sumiati (Bendahara). Sedangkan untuk Pimpinan Daerah Prov Lampung, Hendri Pustika (Ketua), Rizky Efriliandis, SH (Sekretaris), Muammar Kadafi (Bendahara).

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke 75 , Polres Merangin Bersama Pokdar Kamtibmas Bagikan 1000 Masker Gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *