Sahat Siahaan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tebing Tinggi PAW

Fhoto: Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada Sahat.M.Siahaan anggota DPRD yang baru dilantik.

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Sahat Marulitua Siahaan dilantik sebagai anggota DPRD Tebing Tinggi PAW menggantikan Adlan Lubis dari Partai Gerindra. Wakil Wali Kota Tebing Tingggi H.Oki Doni Siregar yang turut hadir dalam pelantikan itu, Jumat, mengatakan, PAW dalam lembaga legeslatif adalah sebuah mekanisme yang sudah diatur dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku. “PAW anggota Legeslatif rangkaian mekanisme Yuridis yang bertujuan meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga legeslatif sebagai mitra pemerintah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Kepada Sahat.M.Siahaan disampaikan pelantikan itu awal dari melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, dan diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu perlu segera menyesuaikan diri dan melmpelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan. “Kepada Adlan Lubis kami menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini sebagai anggota DPRD, yang tentunya kerja sama yang dilakukan selama ini menjadi sebuah kenangan manis,” katanya.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Tebingtinggi Ungkap 25 Kasus Sat ResNarkoba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *